Sunday 6th of October 2024
×

Drama China Tentang CEO Dingin 2024 yang Romantis dan Bikin Baper, Diantaranya Ada My Boss Hingga All of Her

Drama China Tentang CEO Dingin 2024 yang Romantis dan Bikin Baper, Diantaranya Ada My Boss Hingga All of Her

--

Baca juga: Link Nonton Film Anak Kunti (2024) Full Movie Kualitas HD, Akses Gratis! Uji Nyalimu Sekarang Juga!

2. My Boss


My Boss bisa jadi adalah dracin paling populer saat ini. Bergenre komedi romantis bercampur hukum, serialnya tayang di Youku dan Viu 4 Januari 2024 tiap Senin-Jumat. Drama ini berjumlah 36 episode.

My Boss menceritakan tentang Cheng Yao (Zhang Ruo Nan) karyawan baru di sebuah firma hukum ternama. Ia pun menyewa tempat tinggal tak jauh dari kantornya, yang ternyata teman sekamarnya adalah bosnya, Qian Heng (Chen Xing Xu). Rupanya, Qian Heng adalah bos yang 'kejam' saat melatih Cheng Yao.

Untungnya, gadis itu tak gentar dengan segala didikan keras Qian Heng. Nah, apakah nantinya mereka malah jadi dekat dan menjalin hubungan cinta?

3. All of Her

Baca juga: Tinggi Badan Christy JKT48 Berapa? Member Cantik Generasi Ke 7 yang Memiliki Tingkah Kocak dan Random

Baca juga: Agama Adel JKT 48 Lengkap Dengan Profil Lengkapnya, Si Kucing Kalem yang Masuk di TIM T

Masih dari drama China romantis, All of Her juga baru tayang pada 9 Januari 2024, setiap hari di Youku. Serial ini terdiri dari 26 episode, dengan pemain utama aktris Meng Xi dan aktor Li Zhuo Yang. All of Her mengisahkan Yan Zhen (Meng Xi) yang lima tahun lalu menikah dengan Chu Ze Jia (Li Zhuo Yang) agar punya akses ke Anshi Group.

Namun setahun kemudian suaminya meninggal dalam kecelakaan, dan Yan Zhen kini menjadi manajer umum di perusahaan itu.

Saat Yen Zhen sudah siap mengumumkan bahwa ia akan menguasai perusahaan suaminya itu, sang suami tiba-tiba muncul. Namun ada kecurigaan, ia sebenarnya adalah kembaran Chu Ze Jia, yaitu Ze An. Lantas, bagaimana hubungan keduanya akan berlanjut?

Sumber:

UPDATE TERBARU