Friday 5th of July 2024
×

Berita FYP Tiktok Hari Ini : Ponakan Mau Nginep ke Kamar Pintarku, Trend Baru Apakah Itu?

Berita FYP Tiktok Hari Ini : Ponakan Mau Nginep ke Kamar Pintarku, Trend Baru Apakah Itu?

--

JEMBER – TikTok merupakan media sosial asal Tiongkok yang meraih popularitas sejak 2018. Bahkan, pada 2019 ia menjadi aplikasi paling banyak diunduh di Amerika Serikat dan dunia, mengalahkan beberapa platform besar seperti Facebook, Snapchat, dan Instagram. 

Lockdown selama pandemi COVID-19 kemarin turut berkontribusi terhadap meroketnya penggunaan TikTok, hingga TikTok dianggap sebagai fenomena budaya. Nah setelah pandemi selesai, viral tiktok yang baru baru ini muncul adalah ponakan mau nginep ke kamar pintarku atau bahasa mudahnya renovasi kamar yang lebih aesthetic dan sempat masuk FYP. Sebelum itu apa itu FYP?


Baca juga: Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Eps 30 Sub Indo, Pembalasan Dendam yang Sangat Kejam!

Baca juga: 3 Body Problem (2024) Episode 1-8 Full Sub Indo Lengkap Dengan Akses Nontonnya, Benarkah Tuhan di Luar Angkasa?

FYP Adalah :

Sebagian besar konten TikTok diberi tagar #FYP. FYP adalah singkatan dari For You Page, berfungsi sebagai landing page yang dipersonalisasi berdasarkan interaksi dan riwayat tontonan pengguna.

Ketika kamu membuat video dan menambahkan tagar, teks, dan musik relevan, algoritma TikTok akan merekomendasikannya ke pengguna lain yang cenderung menganggap videomu menarik.

Jika sebuah video menerima banyak engagement seperti likes, komentar, dan bagikan, video tersebut berpeluang lebih tinggi untuk masuk dalam FYP TikTok. Dari sini, visibilitas akun dan pertumbuhan pengikut pembuat konten juga dapat meningkat. Oleh karena itu, FYP sering digunakan oleh para influencer maupun pedagang di TikTok dengan harapan video mereka masuk ke FPY orang-orang.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku Sub Indo Episode 21, Penyesalan Zarif ke Dian!

Sumber:

UPDATE TERBARU