Monday 8th of July 2024
×

Berita FYP Tiktok Hari Ini : Ponakan Mau Nginep ke Kamar Pintarku, Trend Baru Apakah Itu?

Berita FYP Tiktok Hari Ini : Ponakan Mau Nginep ke Kamar Pintarku, Trend Baru Apakah Itu?

--

Baca juga: Pasukan Zhao Mundur! Nonton Anime Kingdom Season 5 Episode 12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

Ponakan Mau Nginep ke Kamar Pintarku, Trend Baru Apakah Itu?

Banyak yang mencari keyword di tiktok berjudul Ponakan Mau Nginep ke Kamar Pintarku, setelah di telusuri ternyata video tersebut merupakan video yang mana seorang remaja pria yang menunjukan kamar nya yang aesthetic yang mana mengundang keponakan nya untuk masuk ke dalam kamar tersebut.


Kamar pintar atau Smart Home seperti namanya, smart home atau rumah pintar merupakan tempat tinggal berbasis teknologi sehingga semua peralatan rumah dapat diatur dan terpusat pada satu tempat sehingga dapat dikendalikan jarak jauh maupun dekat. 

Smart home dilengkapi dengan sistem pengelolaan rumah dengan teknologi yang canggih sehingga berbagai peralatan listrik hingga elektronik dapat dikontrol dengan bantuan internet. Smart home system inilah yang akan memberikan kemudahan dan kenyaman bagi penggunanya. 

Baca juga: Nonton Drama Thailand Love Is Like A Cat (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, P Uno dan Lee Dae Byeol Saling Atasi Trauma

Baca juga: Cara Cek Nama Penerima BLT Dana Desa Tahun 2024 di Situs Resmi, Cek Kriterianya Terlebih Dahulu!

Bagaimana cara buat smart home? Cukup dengan mengubah beberapa hal hingga peralatan rumah menjadi technology friendly, Anda sudah bisa mengubah rumah biasa menjadi smart home. Nah hal itu pula yang diterapkan oleh akun tiktok bernama @potret6 yang mengundang decak kagum.

Sumber:

UPDATE TERBARU