Friday 5th of July 2024
×

Apa Itu Trend Video Bocil Mau Nginep ke Kamar Pintarku di Tiktok? Penampakan Kamar Aesthetic yang Bikin Kagum!

Apa Itu Trend Video Bocil Mau Nginep ke Kamar Pintarku di Tiktok? Penampakan Kamar Aesthetic yang Bikin Kagum!

--

JEMBER – TikTok trend merujuk pada konten atau tindakan tertentu yang menjadi populer di TikTok dan banyak diadopsi oleh para pengguna untuk membuat video sendiri.

Trend TikTok biasanya dibuat oleh para pengguna yang pertama kali memulai suatu konten atau tindakan tertentu dan mendapatkan banyak interaksi dari pengguna lainnya. Salah satu trend tiktok yang bisa menjadi inspirasi adalah bocil mau nginep ke kamar pintarku yang kini banyak di cari di pencarian tiktok.


Bisa dikatakan, TikTok memang salah satu tempat bersenang-senang. TikTok mampu mencuri perhatian masyarakat khususnya kalangan anak muda untuk menuangkan imajinasi dan mengekspresikan kreativitas mereka dalam membuat video hiburan berdurasi singkat dengan berbagai tema mulai dari komedi, membuat makanan, make up, horor dan sebagainya.

Baca juga: Hari Ini Tayang! Nonton Drama China Burning Flames (2024) Episode 31-32 Subtitle Indonesia

Baca juga: Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 31 Sub Indonesia : Link Nonton, Spoiler, Jadwal Tayang

Apa Itu Trend Video Bocil Mau Nginep ke Kamar Pintarku?

Banyak yang mencari keyword di tiktok berjudul Bocil Mau Nginep ke Kamar Pintarku, setelah di telusuri ternyata video tersebut merupakan video yang mana seorang remaja pria yang menunjukan kamar nya yang aesthetic yang mana mengundang keponakan nya untuk masuk ke dalam kamar tersebut.

Kamar pintar atau Smart Home seperti namanya, smart home atau rumah pintar merupakan tempat tinggal berbasis teknologi sehingga semua peralatan rumah dapat diatur dan terpusat pada satu tempat sehingga dapat dikendalikan jarak jauh maupun dekat. 

Smart home dilengkapi dengan sistem pengelolaan rumah dengan teknologi yang canggih sehingga berbagai peralatan listrik hingga elektronik dapat dikontrol dengan bantuan internet. Smart home system inilah yang akan memberikan kemudahan dan kenyaman bagi penggunanya. Nah hal itu pula yang diterapkan oleh akun tiktok bernama @potret6 yang mengundang decak kagum.

Baca juga: Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 31 Sub Indonesia : Link Nonton, Spoiler, Jadwal Tayang

Sumber:

UPDATE TERBARU