Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Serial Harus Kawin (2024) Full Episode 1-8, Angkat Keresahan Anak Muda soal Pertanyaan Kapan Nikah

Link Nonton Serial Harus Kawin (2024) Full Episode 1-8, Angkat Keresahan Anak Muda soal Pertanyaan Kapan Nikah

--

JEMBER - Keresahan anak soal pertanyaan 'Kapan menikah?' yang dilontarkan oleh orang tua atau kerabat dekat diangkat menjadi sebuah serial berjudul Harus Kawin. Digarap oleh Vemmy Sagita, Harus Kawin dibintangi oleh Kevin Julio, Haico van Der Veken, dan Junior Roberts.

Vemmy Sagita menceritakan bahwa Harus Kawin adalah series yang mengangkat tentang keresahan anak muda yang terus dituntut oleh orang tuanya agar segera menikah.


Baca juga: Link Tiket Suga BTS Agust D Tour D-Day The Movie Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Cek Cara Nonton nya Disini!

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Episode 7 Sub Indonesia, Lawan Lord Toranaga Semakin Banyak!

Saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Sinopsis Web Series Harus Kawin

Cerita dimulai ketika kelima sahabat ini memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci, sebuah tempat yang dijuluki "surganya para pencari jodoh," dengan harapan menemukan pasangan hidup.

Tapi, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan ketika benih-benih cinta di antara kelima sahabat ini mulai terbuka satu per satu.

WeTV Original Harus Kawin diharapkan dapat menghadirkan kisah yang unik dan menghibur sekaligus mengajarkan pentingnya persahabatan, cinta, dan perjuangan dalam menghadapi tekanan sosial. 

Baca juga: Semakin Mendalami Peran! Link Nonton Drama BL Thaiand The Star (2024) Episode 2 Sub Indo, Puncak Cerita!

Sumber:

UPDATE TERBARU