Monday 8th of July 2024
×

Semakin Mendalami Peran! Link Nonton Drama BL Thaiand The Star (2024) Episode 2 Sub Indo, Puncak Cerita!

Semakin Mendalami Peran! Link Nonton Drama BL Thaiand The Star (2024) Episode 2 Sub Indo, Puncak Cerita!

--

JEMBER -Drama Thailand The Star (2024) adalah drama romantis yang menceritakan kisah cinta antara seorang bintang terkenal dan seorang gadis biasa. Drama ini disutradarai oleh Nicchi Nitchapoom Chaianun dan dibintangi oleh. Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 19 Maret 2024 dan memiliki total 2 episode.

Drama The Star (2024) adalah drama BL romantis yang ringan dan menghibur. Drama ini cocok bagi para penggemar drama romantis yang ingin menonton cerita cinta yang manis dan menyenangkan.


Baca juga: Awal Pertemuan! Link Nonton Drama BL Thaiand The Star (2024) Episode 1 Sub Indo, Berawal dari Adu Peran Jadi Adu Mekanik!

Drama: The Star
Country: Thailand
Native Title: คู่จิ้นวายนายลูกชิ้นทอด
Also Known As: The Star the Series , Khu Chin Wai Nai Lukchin Thot
Director: Nicchi Nitchapoom Chaianun
Genres: Romance
Episodes: 2
Aired: Mar 19, 2024 - Mar 26, 2024
Aired On: Thursday

Baca juga: Nonton Film STAG (2024) Sub Indo Full Movie HD dan FULL Sinopsis, Denise Esteban Tampil Panas Lagi!

Sinopsis Drama BL Thaiand The Star (2024)

“Harapan,” seorang penjual bakso goreng yang kebetulan memarkir gerobaknya di depan perusahaan produksi seri BL di Chiang Mai.

Di sana, ia bertemu dengan "Nine", seorang artis solo yang enggan setuju untuk membintangi serial BL karena perintah dari "Yorch", pemilik perusahaan produksi yang ingin membuat pasangan BL baru untuk serial tersebut, meskipun Nine belum sepenuhnya bersedia berpartisipasi.

Baca juga: Mengejutkan! Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps 14 Sub Indo, Lanjutan Song Yao Dipenuhi dengan Amarah

Sumber:

UPDATE TERBARU