Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Madgaon Express (2024) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis Lengkap, 3 Teman Masa Kecil yang Berpetualang

Nonton Film Madgaon Express (2024) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis Lengkap, 3 Teman Masa Kecil yang Berpetualang

--

JEMBER – 'Madgaon Express' meraup Rs 3 crore pada Hari ke-2, menggandakan koleksi hari pembukaannya sebesar Rs 1,50 crore di India. Film ini dibintangi oleh Divyenndu, Pratik Gandhi, dan Avinash Tiwary sebagai pemeran utama. Film ini mendapat apresiasi luas dari penggemar dan selebritis.

'Madgaon Express' menghasilkan Rs 3 crore pada Hari ke-2, menghasilkan dua kali lipat jumlah tersebut dari hari pembukaannya (Rs 1,50 crore). Total koleksi film ini mencapai 4,50 crore. Tingkat hunian keseluruhannya mencapai 17,95 persen di wilayah Hindia.


Baca juga: Jadwal Tayang Dracin Best Choice Ever dan Full Sinopsis, Collab Maut Yang Zi dan Xu Kai Jadi Pasangan Kocak!

Baca juga: Baca Buku The Kingdom of Atala 22.000 Years Ago Lengkap Dengan Download E-Book PDF Gratis!

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Kunal Khemu dalam debut penyutradaraannya dan diproduksi oleh Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani di bawah bendera Excel Entertainment.

Film ini dibintangi oleh beberapa pemeran ansambel di antaranya adalah Divyenndu, Pratik Gandhi, Avinash Tiwary, Nora Fatehi, Upendra Limaye dan Chhaya Kadam. Film ini dirilis di bioskop pada 22 Maret 2024 dan mendapat ulasan positif.

Madgaon Express adalah sebuah film komedi berbahasa India yang dirilis pada tahun 2024. Film ini sangat cocok untuk kamu tonton jika kamu ingin refreshing dari kegiatan yang penat.

Baca juga: Lanjutan Drama Ode to Joy Season 5 Episode 20-21 Indonesia Subtitle, Bocoran Spoiler dan Jadwal Tayang

Sumber:

UPDATE TERBARU