Saturday 6th of July 2024
×

Jadwal Tayang Dracin Best Choice Ever dan Full Sinopsis, Collab Maut Yang Zi dan Xu Kai Jadi Pasangan Kocak!

Jadwal Tayang Dracin Best Choice Ever dan Full Sinopsis, Collab Maut Yang Zi dan Xu Kai Jadi Pasangan Kocak!

--

JEMBER – Drama China terbaru yang dibintangi Xu Kai dan Yang Zi, Best Choice Ever, siap tayang tahun depan.Best Choice Ever merupakan drama China yang diadaptasi dari novel 'Stories of Mai Chenghuan' karya Yi Shu. Drama China Best Choice Ever menggandeng bintang populer, seperti Xu Kai dan Yang Zi sebagai pemeran utama mereka.

Yang Zi akan berperan sebagai Mai Cheng Huan, seorang gadis pasca-95 yang lahir dalam keluarga biasa.Xu Kai akan berperan sebagai Yao Zhi Ming, cucu nenek tiri Mai Cheng Huan dan manajer hotel profesional. Aktor Niu Jun Feng, Gala Zhang He Sai Fei, Xu Ling Yue, dan lainnya juga akan tampil dalam drama China tersebut.


Baca juga: Sinopsis Twins The Series (2023), Kembar Identik yang Ingin Jadi Atlet Terbaik!

Baca juga: Nonton Twins The Series (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Usung Tema Drama Televisi Olahraga Romantis

Mai Cheng Huan, seorang gadis pasca-95 yang lahir dalam keluarga biasa di Shanghai, melamar pacarnya, Xin Jia Liang, atas desakan ibunya, Liu Wan Yu. Namun, kondisi ekonomi keluarga Xin yang menguntungkan membuat hubungan emosional yang awalnya setara menjadi tidak seimbang.

Pada saat yang sama, campur tangan berlebihan ibu Mai dalam peristiwa seumur hidup putrinya mempercepat perpisahan antara Mai Cheng Huan dan Xin Jia Liang.

Antara berbakti kepada orang tuanya dan setia pada dirinya sendiri, Mai Cheng Huan berjuang menemukan jalan. Dia perlahan-lahan melepaskan diri dari perhatian kuat ibunya dan menjadi lebih fokus dan giat dalam pekerjaannya.

Baca juga: Cara Cek Pengumuman SBMPTN 2024 dan Lihat Kelulusan, Ini Dia Link Resminya!

Sumber:

UPDATE TERBARU