Saturday 5th of October 2024
×

Tayang! Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 29 Sub Indo, Kembali ke Negara Zhao

Tayang! Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 29 Sub Indo, Kembali ke Negara Zhao

--

JEMBER  -Saat ini sudah banyak donghua dengan berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, kriminal, hingga romansa. Tidak hanya itu, donghua juga sudah bisa kamu saksikan menggunakan beberapa platform streaming.

Anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.


Donghua adalah sebutan untuk animasi buatan Tiongkok. Bisa dibilang mirip dengan anime atau animasi buatan Jepang. Umunya dibuat 3D namun ada juga yang menggunakan format lainnya.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Kiblat (2024), Debut Yasmin Napper Main Film Horor Bertema Religi!

Baca juga: Link Nonton Drama Su Ji and U Ri (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Chae U-Ri Mulai Punya Rencana!

Jika kamu memiliki banyak waktu luang dalam keseharianmu, tak ada salahnya untuk menonton donghua Renegade Immortal. Langsung saja kamu simak disini ya soal Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Eps 29 Sub Indonesia yang link nya sudah tersedia di bawah ini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Sinopsis Renegade Immortal

Wang Lin adalah anak yang sangat cerdas dengan orang tua yang penuh kasih. Meskipun dia dan orang tuanya dijauhi oleh anggota keluarga mereka yang lain, orang tuanya selalu berharap besar bahwa suatu hari dia akan menjadi seseorang yang hebat.

Suatu hari, Wang Lin tiba-tiba mendapat kesempatan untuk berjalan di jalan keabadian, tetapi menemukan bahwa ia hanya memiliki bakat yang biasa-biasa saja di antara yang terbaik. Saksikan Wang Lin saat dia menerobos dengan kurangnya bakat dan berjalan di jalan menuju keabadian

Baca juga: Drama Thailand Love At First Night Episode 3 Sub Indonesia Rilis Kapan? Kisah Mueang dan Apo Makin Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU