Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Drama Su Ji and U Ri (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Chae U-Ri Mulai Punya Rencana!

Link Nonton Drama Su Ji and U Ri (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Chae U-Ri Mulai Punya Rencana!

--

JEMBER - Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama terbaru dari Korea terkait Nonton Drama Korea Su Ji and U Ri (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia.


Baca juga: Sinopsis Su Ji and U Ri (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Full Episode Sub Indo Drama Korea Judul Lain A Profitable Cage

Baca juga: Nonton Drama Korea Su Ji and U Ri (2024) Episode 3 dan 4 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

‘Su Ji and U Ri’ adalah drama romantis baru yang mengikuti seorang dokter bintang yang putus asa (diperankan oleh Ham Eun-Jung dari T-ara) dan seorang dokter pemula (Baek Sung-Hyun) saat mereka membangun keluarga yang tidak biasa bersama-sama.

Deskripsi Drama Korea Su Ji and U Ri (2024)

KBS telah merilis poster grup untuk drama mendatang ‘Suji and Uri’ (juga dikenal sebagai ‘A Profitable Cage’). Ham Eun-Jung dikenal dalam drama sebelumnya ‘Love Twist’ sedangkan Baek Sung-Hyun telah bermain dalam drama ‘The Love in Yout Eyes’.

Drama berjudul Su Ji and U Ri (2024) yang memiliki beberapa pemain sebagai berikut.

  • Ham Eun-Jung sebagai Jin Su-Ji
  • Baek Sung-Hyun sebagai Chae U-Ri
  • Oh Hyun-Kyung sebagai Chae Sun-Young
  • Kang Byul sebagai Jin Na-Young

Sumber:

UPDATE TERBARU