Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Su Ji and U Ri (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Full Episode Sub Indo Drama Korea Judul Lain A Profitable Cage

Sinopsis Su Ji and U Ri (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Full Episode Sub Indo Drama Korea Judul Lain A Profitable Cage

--

Namun, kehidupannya yang sempurna  mulai berantakan. Semuanya dimulai dari dokter baru bernama Chae Woo Ri.  Dia adalah dokter yang berbakat, lucu, dan penuh keadilan. Sebagai seorang dokter yang percaya bahwa pemahaman dan kepercayaan pasien adalah prioritas utama, menurut Chae Woo Ri, Soo Ji adalah orang egois yang hanya peduli pada kesuksesannya sendiri.

Oleh sebab itulah, mereka menjadi musuh di rumah sakit. Namun, saat Soo Ji menghilang karena berbagai skandal, dia mulai memahami rasa sakit yang dirasakan Soo Ji. 


Apa yang akan terjadi antara Soo Ji dan Woo Ri yang sejak awal sering bertengkar?

Baca juga: Spoiler dan Nonton Anime Ninja Kamui Episode 7 Sub Indonesia, Emma Lawan AUZA!

Baca juga: Reuni Rick dan Michonne! Link Nonton The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Episode 5 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya

Nonton Su Ji and U Ri (2024)

Drama Korea Su Ji and U Ri (A Profitable Cage)dijadwalkan akan tayang mulai tanggal 25 Maret 2024 nanti. Drama keluarga ini akan tayang di KBS1 dan tayang setiap hari Senin hingga Jumat. Su Ji and U Ri diketahui memiliki episode sebanyak 120 episode dengan durasi per episode sekitar 30 menit.

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Korea yang berjudul Su Ji and U Ri  (2024)  Sub Indonesia yang kini sudah bisa kalian saksikan. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU