Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Su Ji and U Ri (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Full Episode Sub Indo Drama Korea Judul Lain A Profitable Cage

Sinopsis Su Ji and U Ri (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Full Episode Sub Indo Drama Korea Judul Lain A Profitable Cage

--

JEMBER - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama terbaru dari Korea dengan Sinopsis Su Ji and U Ri (2024). Kamu juga dapat menyimak tentang Link Nonton Full Episode Sub Indo Drama Korea Judul Lain A Profitable Cage ini. 

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Nonton Drama Korea Su Ji and U Ri (2024) Episode 3 dan 4 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Nonton Drama Thailand Love At First Night Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Mueang dan Apo Bertemu Lagi Setelah Putus!

Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik. Salah satunya drama berjudul Su Ji and U Ri (2024) yang memiliki beberapa pemain sebagai berikut.

  • Ham Eun-Jung sebagai Jin Su-Ji
  • Baek Sung-Hyun sebagai Chae U-Ri
  • Oh Hyun-Kyung sebagai Chae Sun-Young
  • Kang Byul sebagai Jin Na-Young

Sinopsis Su Ji and U Ri (2024)

Jin Soo Ji merupakan seorang psikiater populer di Rumah Sakit Haedeul yang paling dicari untuk variety show. Selain sibuk dengan jadwal medis, dia juga tidak pernah tidur lebih dari tiga jam sehari karena jadwal yang padat seperti siaran, konser buku, dan acara penandatanganan dengan penggemar. 

Sumber:

UPDATE TERBARU