Monday 8th of July 2024
×

Spoiler Series Private Bodyguard Episode 9 dan Jadwal Tayang, Raga dan Jordan Semakin Panas Karena Fely!

Spoiler Series Private Bodyguard Episode 9 dan Jadwal Tayang, Raga dan Jordan Semakin Panas Karena Fely!

--

Di sisi lain, keadaan terlihat tidak baik-baik saja antara Raga dan Jordan. Raga yang pemarah dan Jordan yang pendiam membuat suasana terasa lebih mencekam. Perilaku Jordan yang begitu peduli kepada Fely benar-benar membuat Raga muak. Hal mengejutkan terjadi pada saat Raga membuat keputusan yang berhasil membuat Jordan terkejut.

Nonton Series Private Bodyguard Episode 9

Series yang satu ini tayang di VIU. Tak hanya drama Korea yang dapat kamu tonton dengan menggunakan subtitle Indonesia atau dubbing Indonesia. Viu juga menyediakan banyak konten gratis lainnya yang dapat kamu nikmati setiap hari.

TONTON DISINI


Baca juga: END! Nonton Drama Doctor Slump (2024) Episode 16 Subtitle Indonesia, Akhirnya Semua Konflik Terpecahkan!

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton The Legend Of Shen Li Episode 13 Sub Indonesia, Dewa Agung Ingin Batalkan Pernikahan!

Mulai dari variety show Korea, drama Jepang, drama Thailand, drama China, Viu Originals, dan beragam konten menarik dari Discovery Channel. 

Episode Drama Private Bodyguard 9 yang diadaptasi dari cerita Alternatif Universe ini bisa disaksikan mulai 30 Maret 2024,  Kamu juga bisa nonton berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru  persembahan Viu Original di Viu dengan sub Indo. 

Baca juga: Link Mirror Cek Pengumuman Hasil SNBP 2024 ITS, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU