Friday 5th of July 2024
×

Spoiler Series Private Bodyguard Episode 9 dan Jadwal Tayang, Raga dan Jordan Semakin Panas Karena Fely!

Spoiler Series Private Bodyguard Episode 9 dan Jadwal Tayang, Raga dan Jordan Semakin Panas Karena Fely!

--

JEMBER - Para penggemar sudah menantikan perilisan dari series Private Bodyguard episode 9. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Private Bodyguard adalah series Indonesia yang diproduksi oleh SinemArt dan tayang di platform streaming Viu mulai 8 Maret 2024. Serial ini merupakan adaptasi kisah fiksi penggemar atau Alternative Universe (AU) dari NCT Dream karya Caroline Puspojudo di layanan X atau Twitter.


Melalui arahan sutradara Asep Kusnidar, serial Private Bodyguard dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan

Serial dengan genre komedi dan keluarga ini terdiri dari 15 episode, dimana penayangan dalam setiap episodenya berdurasi 30 menit. Adapun hari penayangan series ini digelar pada Jumat-Sabtu.

Baca juga: Fely Tidak Menyangka! Nonton Series Private Bodyguard Episode 8, Dipermalukan Saat Perjalanan Karyawisata

Baca juga: Sinopsis Film Madgaon Express (2024), 3 Sahabat Kocak yang Harus Hadapi Geng Narkoba Saat Liburan!

Cerita Private Bodyguard sendiri merupakan AU dari NCT Dream, boyband Korea populer dengan basis penggemar yang kuat di Indonesia. Selain itu, tagar Private Bodyguard berjumlah hingga 1,7 juta di TikTok.

Untuk Viuers yang mengaku NCTzen dan gemar membaca AU, maka tidak boleh sampai terlewat! Apalagi kisahnya memiliki pemeran yang terinspirasi dari 00l di NCT Dream, lho!

Spoiler Private Bodyguard Episode 9

Setelah sebelumnya pada episode 8, Fely tidak pernah menyangka bahwa dia akan mengalami hal ini pada saat melakukan perjalanan karyawisata. Fely kira semuanya akan berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah apapun, tetapi hal yang baru terjadi ini berhasil membuatnya menjadi bahan tertawaan nomor satu di sana.

Baca juga: Nonton Film Madgaon Express (2024) Full Movie Sub Indonesia, Drama Komedi India yang Tayang di CGV!

Sumber:

UPDATE TERBARU