Friday 5th of July 2024
×

Cara Cek Hasil SNBP 2024 Universitas Airlangga, Cek Juga Jadwal Pengumumannya!

Cara Cek Hasil SNBP 2024 Universitas Airlangga, Cek Juga Jadwal Pengumumannya!

--

JEMBER - Pembahasan yang kami sajikan berikut ini berkaitan dengan Hasil Pengumuman SNBP 2024 Universitas Airlangga. Banyak yang sudah tidak sabar untuk segera mengetahui hasilnya seperti apa dan kapan akan dirilis. Tentu saja kamu harus bersabar dan segera cek jadwal updatenya.

Untuk itu, kamu bisa cek informasi yang kami sajikan berikut ini berkaitan dengan informasi lengkapnya dan bisa membuat kamu bersiap-siap untuk langkah selanjutnya. 


Baca juga: Hasil SNBP 2024 Universitas Airlangga Kapan? Ayo Segera Cek Namamu di Website Utama SNPMB

Baca juga: Shesil Ericia Hananta Viral Twitter, Masih Kelas 2 SMP di Kediri Tapi Diincar Banyak Orang!

UNAIR atau Universitas Airlangga adalah salah satu Universitas Negeri yang terletak di Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Pada tahun ini, Universitas Airlangga (UNAIR) telah membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur SNBP, jalur SNBP, jalur mandiri yang disebut PPMB UNAIR, dan jalur KIP Kuliah UNAIR.

Melalui jalur yang telah disebutkan, calon mahasiswa baru bisa masuk ke Universitas Airlangga (UNAIR).

Cara Cek Hasil SNBP 2024 Universitas Airlangga

Sebentar lagi, pengumuman hasil seleksi SNBP 2024 di Universitas Airlangga bisa diakses oleh para pendaftar dan pastikan namamu terdaftar di Unair. Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) diikuti oleh calon mahasiswa baru yang sebelumnya sudah mendaftar di Universitas Airlangga sejak 14-28 Februari 2024.

Setelah pendafataran selesai ditutup, selanjutnya masuk tahap pengumuman hasil seleksi SNBP pada 26 Maret 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU