Wednesday 3rd of July 2024
×

Galang Rambu Anarki Meninggal Karena Apa? Mengenang 27 Tahun Meninggalnya Anak Pertama Iwan Fals

Galang Rambu Anarki Meninggal Karena Apa? Mengenang 27 Tahun Meninggalnya Anak Pertama Iwan Fals

--

JEMBER - Informasi berikut ini kami akan sajikan pembahasan terkini mengenai berita terbaru yang banyak ditanyakan para netizen karena belum mengetahui tentang Galang Rambu Anarki Meninggal Karena Apa? Tidak disangka di tanggal 27 April 2024, sosoknya sudah meninggal dunia sejak 27 tahun lalu.

Untuk mengetahui informasi lebih detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar mengetahui informasi update terbaruya juga.


Baca juga: Nonton Drama China Tender Light (2024) Eps 1-2 Sub Indo, Pernikahan Nan Ya dalam Bahaya!

Baca juga: Sinopsis Revamp: The Undead Story (2024), Drama Thailand BL Tentang Kisah Cinta Para Vampir Ganteng

Pada 25 April 1997, Galang Rambu Anarki mengembuskan napas terakhirnya. Ia meninggal di usia remaja, yakni 15 tahun. Hari ini, tepat 27 tahun Galang Rambu Anarki meninggal dunia. 

Sosok Galang Rambu Anarki 

Galang Rambu Anarki adalah anak sulung dari musisi Iwan Fals yang lahir pada 1 Januari 1982. Ia memiliki dua adik, yakni Annisa Cikal Rambu Basae dan Raya Rambu Robbani. Menurut beberapa sumber, penyebab meninggalnya mendiang Galang sempat simpang siur. Kabarnya, ia overdosis karena sebelumnya menggunakan obat terlarang.

Namun, kabar itu dibantah oleh Iwan Fals. Ia mengatakan bahwa anak sulungnya itu meninggal dunia karena masalah pernapasan. Mendiang Galang memang memiliki penyakit asma akut. Pada hari meninggalnya, ia ditemukan di kamarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU