Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil dan Biodata Febrian Agung Budi Prasetyo, Jadi Pembisnis Tajir di Usia 40 Tahun!

Profil dan Biodata Febrian Agung Budi Prasetyo, Jadi Pembisnis Tajir di Usia 40 Tahun!

--

JEMBER – Pembahasan yang kami sediakan berikut ini berkaitan dengan informasi terkait Profil dan Biodata Febrian Agung Budi Prasetyo. Diketahui bahwa sosok Febrian ini diketahui adalah bos dari PT Best yang viral di media sosial karena kisahnya yang jadi pembisnis mudah dan langsung tajir di usia 40 tahun.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Donny Kusuma Meninggal! Dunia Aktor Lawas Indonesia Berduka

Baca juga: Unggahan Terakhir Donny Kusuma Banjir Komentar Belasungkawa, Meninggal Karena Sakit Jantung

Febrian Agung Budi Prasetyo yang belakang ini viral karena disebut memiliki kekayaan yang luar biasa. Sosok Febrian Agung Budi Prasetyo itu menjadi idola baru bagi sebagian orang lantaran dinilai sangat dermawan dan suka menolong.

Profil Febrian Agung Budi Prasetyo Viral

Nama Febrian Agung Budi Prasetyo  diketahui muncul dari TikTok @zaka_best_officiall pada Selasa, 19 Maret 2024, akun ini mengunggah sebuah video tentang bos muda ini. Dikarenakan sosok pemilik PT BEST tersebut sedang menjadi bahan perbincangan banyak kalangan saat ini.

Sosok Febrian Agung Budi Prasetyo ini dulu sempat viral karena mencapai kesuksesan di usianya yang cukup muda.

Diketahui pengusaha kelahiran Solo, 25 Februari 1984 ini merupakan pendiri dari PT BEST yang mengeluarkan produk bahan bakar. PT Bandung Eco Sinergy Teknoloy (BEST), ada Febrian Agung Budi Prasetyo dan adiknya, Randu Sekti Wibowo.

Keduanya kakak beradik lulusan ITB. Kakaknya teknik kimia 2002 dan adiknya, Randu Sekti Wibowo, jurusan teknik fisika 2003. Keduanya menggerakan PT BEST ini dari kawasan Jalan Surapati Kota Bandung.

Sumber:

UPDATE TERBARU