Wednesday 3rd of July 2024
×

Lokakarya 6 Keberlanjutan Pengembangan Diri dan Sekolah, Rencana Kerja 1 Tahun Calon Guru Penggerak

Lokakarya 6 Keberlanjutan Pengembangan Diri dan Sekolah, Rencana Kerja 1 Tahun Calon Guru Penggerak

--

JEMBER – Pada artikel berikut ini akan kami sajikan pembahasan mengenai Lokakarya 6 Keberlanjutan Pengembangan Diri dan Sekolah. Diketahui pembahasan mengenai hal tersebut berkaitan dengan kegiatan untuk guru penggerak. Tentunya, calon guru penggerak diharapkan menjadi prakarsa perubahan dan mampu  mendorong untuk berkolaborasi serta mengoptimalkan  semua potensi dan aset sekolah dalam merancang program yang berpihak pada kepemimpinan murid.

Salah satu program yang perlu dilaksanakan adalah Lokakarya 6 Keberlanjutan Pengembangan Diri dan Sekolah. Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Penghasil Uang Qoo10 Penipuan, Platform E-Commerce Korea Selatan Ini Punya Tawaran Menggiurkan!

Baca juga: Profil Prof Djamaluddin Ancok Guru Besar Psikolog UGM, Sosok Inspiratif dari Desa Mendobarat Bangka

CGP dalam mengembangkan program sekolah yang berpihak pada murid, untuk pengembangan tersebut dibutuhkan prakarsa perubahan yang mengedepankan pelibatan warga sekolah serta pengembangan diri yang berkelanjutan diakhir dengan lokakarya 6. Calon Guru Penggerak (CGP) nantinya dapat menghasilkan rencana kerja 1 tahun untuk pengembangan sekolah yang berpihak pada murid dan rencana penguatan kompetensi diri untuk mendukung rencana pengembangan sekolah. 

Lokakarya 6 Keberlanjutan Pengembangan Diri dan Sekolah

Sekilas program Lokakarya 5 Kolaborasi dalam pengelolaan program yang berpihak pada murid.

Sumber:

UPDATE TERBARU