Saturday 6th of July 2024
×

Jadwal Bioskop Blitar 15 Maret 2024, Tanduk Setan Baru Rilis dan Exhuma Masih Bertahan!

Jadwal Bioskop Blitar 15 Maret 2024, Tanduk Setan Baru Rilis dan Exhuma Masih Bertahan!

--

JEMBER - Penggemar film bioskop! Pada pembahasan kali ini kami akan menghadrikan daftar film film yang akan tayang di bulan Maret 2024 di bioskop Blitar. Mulai dari berbagai genre tersedia. Untuk mudahnya, silahkan simak pada rangkuman dibawah ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Nonton Drama China Yi Wen Cun Dang (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Chen Fang Tong Berhasil Curi Perhatian Fang Xiao Dong

Baca juga: Mapanukso (2024) Sub Indo Full Movie HD 1080p NO SENSOR, Ataska Mercado & Rica Gonzales Jadi Rebutan 5 Cowok Kekar!

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.

Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Jadwal Bioskop Blitar 15 Maret 2024

Jadwal bioskop CGV Blitar Square hari ini tanggal 15 Maret 2024, film yang sedang tayang di bioskop CGV Blitar Square di antaranya Kartolo Numpak Terang Bulan, Kung Fu Panda 4, Tanduk Setan, Exhuma, Pemandi Jenazah.

Di Bioskop Blitar, beberapa film yang ditayangkan salah satunya berada di Blitar Square sebagai berikut.

Alamat Bioskop CGV Blitar Square: Blitar Square, Jl. Merdeka No.6-7 Lantai 3 kepanjen lor, kepanjen kidul, Blitar - Jawa Timur

Sumber:

UPDATE TERBARU