Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Yi Wen Cun Dang (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Chen Fang Tong Berhasil Curi Perhatian Fang Xiao Dong

Nonton Drama China Yi Wen Cun Dang (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Chen Fang Tong Berhasil Curi Perhatian Fang Xiao Dong

--

JEMBER - Banyak orang yang mencari tontonan pelepas lelah. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Yi Wen Cun Dang (2024) atau yang di artikan ke dalam bahasa Inggris berarti One Kiss.


Baca juga: Sakinah Meninggal Dunia di Sinetron Bidadari Surgamu Episode Berapa? Peran Salshabilla Adriani yang Diganti Syifa Hadju

Baca juga: Mapanukso (2024) Sub Indo Full Movie HD 1080p NO SENSOR, Ataska Mercado & Rica Gonzales Jadi Rebutan 5 Cowok Kekar!

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Yi Wen Cun Dang (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Yi Wen Cun Dang (2024) episode 17-18 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Yi Wen Cun Dang (2024)

Drama in tayang di Tencent Video China, ini dia sinopsis yang telah di translate ke bahasa indonesia sesuai dengan deskripsi di situs tersebut: Karakter pendukung wanita kejam Xu Siyan yang diperankan oleh Wei Wei dalam "The Story of a Fallen Pear" berlangsung selama tiga episode penuh, yang dianggap sebagai puncak karir aktingnya. Dia mengumpulkan keluarga dan teman-temannya untuk menonton pemutaran perdana.

Tak disangka, di adegan pertama episode pertama, Wei Wei dieksekusi oleh kasim Jiang Yu. Wei Wei dengan marah menanyai produser, yang dengan angkuh menyatakan bahwa semuanya demi pengembangan karakter aktor utama Dai Yao.

Baca juga: Sinopsis Film Horor The Exorcist (2024), Kembalinya Iblis Mengerikan Merasuki Jiwa Seorang Gadis Kecil

Sumber:

UPDATE TERBARU