Tuesday 9th of July 2024
×

Sakinah Meninggal Dunia di Sinetron Bidadari Surgamu Episode Berapa? Peran Salshabilla Adriani yang Diganti Syifa Hadju

Sakinah Meninggal Dunia di Sinetron Bidadari Surgamu Episode Berapa? Peran Salshabilla Adriani yang Diganti Syifa Hadju

--

Baca juga: Webtoon Duchess's Lo-Fi Coffeehouse Chapter 4 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Ayo Ikuti Roana Bruggen Buat Kopi

Sinetron yang mendapuk Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani itu mampu menjadi andalan baru SCTV, lantaran kerap berada di puncak rating tv. Hal itu pun pada akhirnya membuat rumah produksi berencana untuk melanjutkan sinetron Bidadari Surgamu dengan cerita dan episode-episode barunya. 


Bidadari Surgamu menjadi salah satu sinetron terbaru yang akan meramaikan layar kaca di bulan Ramadhan tahun lalu.  Sinetron ini merupakan produksi Ess Jay Studios.

Bidadari Surgamu akan bercerita tentang pernikahan paksa yang dijalankan oleh Denis (Rizky Nazar) dan Sakinah (Salshabilla Adriani).  Denis adalah pria yang patuh terhadap orang tuannya.  Sementara itu, Sakinah merupakan wanita malang yang tidak mengetahui keberadaan orang tua kandungnya.

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Lookism Chapter 493 Bahasa Indonesia, Ternyata Raja Gen 1 Punya Romantisme Juga!

Baca juga: Kisah Lani Alviani Viral Setelah Fotonya Nyungsep ke Atap Ramai Dibicarakan, Ternyata Bonceng 3!

Namun Sakinah memiliki orang tua angkat yang sayang padanya, yaitu Haidar (Yuzar Nazaros) dan Hamidah (Karlina Inawati).

Denis tidak mencintai Sakinah karena ia hanya mencintai pacarnya, Flora. Oleh karena itu, ia berencana untuk menceraikan Sakinah. Namun perceraian tersebut tidak disetujui oleh orang tua Denis, karena Sakinah tengah mengandung anak Denis. Kondisi tersebut membuat Sakinah tertekan dan pasrah dengan keadaan

Sumber:

UPDATE TERBARU