Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Malam Ini Tayang dengan Cerita Lebih Mendebarkan!

Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Malam Ini Tayang dengan Cerita Lebih Mendebarkan!

--

JEMBER - Drama China tentang militer sangat lekat dengan konflik dan perjuangan. Di tengah situasi genting, ternyata ada bumbu romansa dalam drama China tentang militer.

Sederet drama China tentang militer romantis terbaik memang sayang dilewatkan. Karena, drama-drama ini menceritakan kisah yang seru saat cinta dan pertempuran saling bersentuhan. Salah satu dracin yang mengusung tema di atas adalah Burning Flames (2024) yang hari ini akan tayang!


Baca juga: Nonton Flex X Cop (2024) Episode 13-14 Sub Indo, Keluarga Yi Soo Jadi Pusat Perhatian Usai Kasus Kematian Ibunya

Baca juga: Baca Webtoon Duchess's Lo-Fi Coffeehouse Full Chapter Bahasa Indonesia, Buat Kopi di Dunia Isekai!

Sinopsis Burning Flames (2024)

Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: RAW Manhwa Lookism Chapter 494 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Akses Link Bacanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU