Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Hidayah Cinta Episode 30: Aslam ingin jadikan Gia istri legalnya

Link Nonton Hidayah Cinta Episode 30:  Aslam ingin jadikan Gia istri legalnya

--

JEMBER – Penggemar sinetron indonesia! Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkait akses Link Nonton Hidayah Cinta Episode 30. Tentunya untuk kamu para penggemar setianya harus selalu update informasi terbarunya.

Langsung saja agar kamu tidak ketinggalan pembahasan terbarunya kamu bisa ikuti informasi yang kami sajikan detail di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Brigands: The Quest For Gold (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya Full Episode, Aksi Bandit Italia yang Kejam!

Baca juga: Sinopsis Film The Fall Guy (2024) dan Link Nontonnya, Ryan Gosling Jadi Stuntman di Film Mantan Kekasihnya!

Hidayah Cinta adalah serial televisi Indonesia produksi SinemArt dan Ess Jay Studios yang ditayangkan perdana 22 Maret 2024 pukul 16.30 WIB di SCTV. Serial ini disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan dan dibintangi oleh Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, dan Cassandra Lee.

Sinopsis Hidayah Cinta

Gia, gadis cantik yang sejak lahir dianggap pembawa sial di desanya. Fatimah, ibu kandung Gia meninggal setelah melahirkan. Ayah serta adik tirinya, Ujang dan Jaka pun membenci Gia.

Hanya Nenek Tara saja yang masih menyayanginya dan selalu melindungi Gia. Sementara itu seorang pengusaha muda dan sukses bernama Aslam, disebut terkena kutukan "Mata Jahat Evil Eye" sejak dilahirkan di Turki.

Semua itu merupakan rencana jahat dari Hamizah, kekasih Altan yang merupakan ayah kandung Aslam. Hamizah dendam karena Altan tidak mau mengakui bayi yang dikandung olehnya dan hanya mementingkan bayi yang dikandung Afifah, istri sah Altan.

Sumber:

UPDATE TERBARU