Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Silabus OSN IPA SD 2024 PDF Lengkap dengan Kisi Kisinya, Ujian Jadi Makin Mudah!

Download Silabus OSN IPA SD 2024 PDF Lengkap dengan Kisi Kisinya, Ujian Jadi Makin Mudah!

--

JEMBER - Dalam OSN SD 2024 biasanya memiliki dua cabang atau bidang yang dilombakan, yaitu Matematika dan IPA.  OSN Tahun 2024 sendiri mengusung tema “Merdeka Berprestasi, Talenta Sains Menginspirasi”, dengan tagar #MERDEKABERPRESTASI #TalentaSainsMenginspirasi.

Sasaran pelaksanaan OSN SD tahun 2024 ini adalah peserta didik kompetisi pada jenjang SD/MI/Sederajat dari seluruh Indonesia dan Sekolah Indonesia Luar Negeri, baik negeri maupun swasta yang telah lolos melalui seleksi OSN-K dan OSN-P.


Baca juga: Sistem Keagenan Indonesia Penipuan! Terindikasi Illegal Jika Tidak Punya Syarat Lengkap

Baca juga: DM (Diamond) FF Gratis Maret 2024 Lengkap Dengan Kode Redeem Terbaru, Auto Dapat Banyak!

Olimpiade dapat memberikan kesempatan bagi Anak sekolah untuk menguji kemampuannya dan merasakan pengalaman kompetisi yang positif. Selain itu, hal ini juga merupakan cara yang bagus untuk memperluas jaringan sosialnya dan membangun rasa percaya diri.

Sebagaimana dikutip dari Panduan OSN SD/MI 2024, OSN ini dijalankan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI). Prosedur pelaksanaannya mencakup tes daring (online), diselenggarakan tanggal 5-11 Agustus 2024 untuk tingkat nasionalnya.

Olimpiade Sains Nasional (OSN) terdiri dari beberapa tahapan seleksi yang dilaksanakan secara berjenjang, mulai dari tingkat sekolah (OSN-S), tingkat kabupaten/kota (OSN-K), hingga tingkat provinsi (OSN-P).

Baca juga: Walau Lemas Tetap Gas! Baca Manhwa Chaotic Nights Chapter 24 Bahasa Indonesia, Spoiler dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU