Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Emergency Couple Thailand (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Remake Versi Korea Tahun 2014!

Sinopsis Emergency Couple Thailand (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Remake Versi Korea Tahun 2014!

--

JEMBER – Informasi yang akan kami sajikan di artikel berikut ini berkaitan dengan pembahasan Sinopsis Emergency Couple Thailand (2024). Pasti bagi pecinta drama Korea tidak asing lagi dengan judul satu ini dan ternyata di tahun 2024 perilisannya dihadirkan dalam versi Thailand.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui cerita lengkapnya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Masih Belum Akur! Yuk Nonton Drama Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indonesia

Baca juga: Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 17-18 Sub Indo, Benih Cinta Nan Xiang Semakin Tumbuh!

Emergency Couple versi Thailand siap mengobati kerinduan para penggemar drama romantis komedi. Series Thailand yang satu ini dapat kamu saksikan di Vidio.

Drama ini merupakan adaptasi dari drama Korea populer dengan judul yang sama yang ditayangkan pada tahun 2014. Emergency Couple versi drama Thailand tetap menampilkan cerita berlatar belakang kesehatan.

Sinopsis Emergency Couple Thailand (2024)

Emergency Couple Thailand menceritakan kisah cinta rumit antara Dr. Oh Chang-min (diperankan oleh Sean Jindachot) dan Dr. Oh Jin-hee (diperankan oleh Bua Nalinthip Sakulongumpai). Chang-min dan Jin-hee adalah sepasang suami istri yang bercerai karena berbagai masalah dan trauma masa lalu.

Beberapa tahun setelah perceraian mereka, Chang-min dan Jin-hee secara tak terduga bertemu kembali di rumah sakit yang sama. Keduanya harus bekerja sama sebagai dokter magang di unit gawat darurat. Pertemuan ini membuka kembali luka lama dan perasaan cinta yang masih terpendam.

Bekerja sama di bawah tekanan dan situasi genting di unit gawat darurat, Chang-min dan Jin-hee mulai memahami satu sama lain dengan lebih baik. Mereka belajar untuk mengatasi perbedaan dan trauma masa lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU