Monday 8th of July 2024
×

Emergency Couple Thailand (2024) Tayang Kapan? Rilis Resmi di Vidio yang Hadirkan Sean dan Bua

Emergency Couple Thailand (2024) Tayang Kapan? Rilis Resmi di Vidio yang Hadirkan Sean dan Bua

--

Emergency Couple Thailand menceritakan kisah cinta rumit antara Dr. Oh Chang-min (diperankan oleh Sean Jindachot) dan Dr. Oh Jin-hee (diperankan oleh Bua Nalinthip Sakulongumpai). Chang-min dan Jin-hee adalah sepasang suami istri yang bercerai karena berbagai masalah dan trauma masa lalu.

Beberapa tahun setelah perceraian mereka, Chang-min dan Jin-hee secara tak terduga bertemu kembali di rumah sakit yang sama. Keduanya harus bekerja sama sebagai dokter magang di unit gawat darurat. Pertemuan ini membuka kembali luka lama dan perasaan cinta yang masih terpendam.


Bekerja sama di bawah tekanan dan situasi genting di unit gawat darurat, Chang-min dan Jin-hee mulai memahami satu sama lain dengan lebih baik. Mereka belajar untuk mengatasi perbedaan dan trauma masa lalu.

Baca juga: Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 17-18 Sub Indo, Benih Cinta Nan Xiang Semakin Tumbuh!

Baca juga: Drama Pyramid Game (2024) Episode 9-10 Sub Indonesia Kapan Rilis? Taktik Game Bikin Ha Rin Kelimpungan

Perilisan Drama Emergency Couple Thailand (2024)

Drama ini akan tayang serentak di Thailand dan Indonesia tanggal 15 Maret 2024. Kamu bisa nonton emergency couple versi Thailand eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Episode baru emergency couple sub indo akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 20:00 WIB hanya di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan untukmu yang ingin mengetahui Sinopsis Emergency Couple Thailand (2024). Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU