Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama BL Under the Oak Tree (2024) SUB INDO Episode 3, Ini dia Link Nonton dan Jadwal Tayangnya

Link Nonton Drama BL Under the Oak Tree (2024) SUB INDO Episode 3, Ini dia Link Nonton dan Jadwal Tayangnya

--

JEMBER - Pada pembahasan berikut ini akan kami sajikan rekomendasi salah satu drama bertema boylove terbaru. Kali ini hadir dari Vietnam yang akan kami sajikan informasi terkini mengenai Sinopsis Drama Under the Oak Tree (Dưới Tán Cây Mùahè) dan link nonton sub indo.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui detail informasinya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini mengenai update pembahasannya.


Baca juga: Nonton Film Bu Tejo Sowan Jakarta (2024) Full Movie, Aksi Kocak Bu Tejo Untuk Batalkan Pernikahan Anaknya

Baca juga: Manhwa Lookism Chapter 504 Bahasa Indonesia dan Spoiler : Karakter Baru Siap Hiasi Sepanjang Panel Komik

Ragam drama bertema boylove memang banyak menarik perhatian. Terlebih jika kisah yang diadaptasinya sudah banyak menarik perhatian. Salah satunya adalah drama berjudul Under the Oak Tree yang menjadi original drama vietnam.

Deskripsi Drama Under the Oak Tree (Dưới Tán Cây Mùahè)

Under the Oak Tree (Dưới Tán Cây Mùahè)', merupakan karya terbaru dari Oril Nguyen, seorang sutradara asal Vietnam yang dikenal dengan karya-karyanya setelah BL seperti 'The Promise', 'Beef, Cupcakes, and Him', 'My Monster in Law', 'Enemy, I Love You!', dan masih banyak lagi. 2B Entertainment dan MCV Group berkolaborasi dalam proyek film musikal ini, yang diperkirakan akan dirilis pada musim panas.

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Film Kahogona Wakadanna-sama no Amayakashi Kon (2024), Drama Kehidupan Sang Tuan Muda

Sumber:

UPDATE TERBARU