Wednesday 3rd of July 2024
×

TAYANG! Nonton Wandee Goodday (2024) Episode 4 Sub Indo, Dr. Wandee Jadi Makin Mesra Sama Pacarnya

TAYANG! Nonton Wandee Goodday (2024) Episode 4 Sub Indo, Dr. Wandee Jadi Makin Mesra Sama Pacarnya

--

JEMBER - Penggemar drama BL! Berikut ini kami sajikan informasi mengenai Nonton Drama BL Wandee Goodday (2024) Episode 3 Sub Indo Full HD 1080P.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Baca juga: Link Baca Novel Blank Series PDF Online, Kisah Seru tentang Percintaan Beda Usia

Baca juga: Manga ecchi 'Yoasobi Gurashi! (Living in a F*** Room)' dapat Adaptasi Anime yang Tayang 7 Juli, Visual Pertama Terungkap!

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Dengan cerita yang menarik dan pemeran yang berbakat, “Wandee Goodday (2024) ” diharapkan menjadi drama yang layak ditonton bagi penikmat drama Thailand.

Jadwal Rilis Wandee Goodday (2024)

Drama ini menceritakan Karena patah hati dan mabuk, Dr. Wandee berubah dari sayang menjadi berani, melibatkan dirinya dengan petarung Muay Thai Yo Yak Phadetseuk.

One-night stand entah bagaimana berubah menjadi hubungan penggemar (pacar) dengan keuntungan. Meskipun itu hanya hubungan palsu, muncul perasaan yang tidak berani diterima oleh keduanya ketika mereka masing-masing memiliki orang lain yang tinggal di hati mereka.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 14 Sub Indo, Siap Pergi Dari Sun Jae?

Sumber:

UPDATE TERBARU