Friday 5th of July 2024
×

Profil Amanda Nell Eu, Sutradara Film Tiger Stripes yang Raih Penghargaan Dalam Cannes

Profil Amanda Nell Eu, Sutradara Film Tiger Stripes yang Raih Penghargaan Dalam Cannes

--

JEMBER – Penggemar film horror! Berikut ini kami sajikan informasi untukmu yang ingin mengetahui salah satu film yang viral TikTok dengan pembahasan profil dari sang sutradara yaitu Amanda Nell Eu yang telah berhasil raih penghargaan dalam Cannes berkat film Tiger Stripes.

Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, langsung saja ketahui informasi selengkapnya dan bisa kamu bisa cek pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Profil dan Biodata Yua Mikami, Mantan Artis AV & Idol group SKE48 yang Kini Putuskan Pensiun dari Dunia Dewasa

Baca juga: Mundur Mendadak! Ratu Ngadu Bonu Wulla Caleg Partai Nasdem Berikan Peluang Viktor Laiskodat Berlenggang ke Senayan

Informasi berikut ini diperuntukkan untuk kamu yang penasaran dan ingin segera mengetahui pembahasan tentang Tiger Stripes full movie sub indo. Film asal Malaysia satu ini ternyata viral di platform TikTok dan banyak orang yang ingin menonton dan mengetahui cerita lengkapnya.

Tiger Stripes adalah film bergenre horor yang disutradarai oleh Amanda Nell Eu. Film yang berasal dari Malaysia ini meraih penghargaan dalam Cannes 'Critics' Week pada tahun 2023 lalu. TIGER STRIPES merupakan debut yang sempurna bagi sang sutradara Amanda Nell Eu.

TIGER STRIPES merupakan film kolaborasi dari delapan negara yaitu Indonesia, Jerman, Prancis, Qatar, Belanda, Singapura, Taiwan, dan Malaysia. Salah satu sineas yang terlibat dalam pembuatan film ini adalah Yulia Evina Bhara.

Dia terlibat dalam film ini sebagai produser, setelah sebelumnya dia juga memproduseri beberapa Film Seperti Autobiography, Istirahatlah Kata-Kata, dan You And I.

Profil Amanda Nell Eu

Amanda Nell Eu ialah sutradara berkebangsaan Malaysia yang lahir pada 26 November 1985. Ia lahir di Kuala Lumpur dan menghabiskan masa kecilnya di Malaysia hingga umur 11 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU