Friday 5th of July 2024
×

Profil dan Biodata Yua Mikami, Mantan Artis AV & Idol group SKE48 yang Kini Putuskan Pensiun dari Dunia Dewasa

Profil dan Biodata Yua Mikami, Mantan Artis AV & Idol group SKE48 yang Kini Putuskan Pensiun dari Dunia Dewasa

--

JEMBER - Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, aktris kondang asal Jepang Yua Mikami mengumumkan akan pensiun dari industri film kondang yang telah membesarkan namanya (sekaligus membuatnya kontroversial).

Ia telah pensiun dari karirnya sebagai aktris kondang pada bulan Agustus 2023, bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-30 pada tanggal 16 Agustus 2023.


Sebagai perpisahan atas karirnya di industri “perfilman” tersebut, ia juga baru saja merilis “film” terbaru, sekaligus terakhirnya pada 15 Agustus 2023 lalu.

Baca juga: Step By Step Tv Series Sinopsis Drama Thailand Lengkap Dengan Link Nontonnya, Rilis Resmi di Wetv

Baca juga: Ratu Ngadu Bonu Wulla Mundur Jadi Wakil Rakyat, Profil Caleg Partai Nasdem Ini Punya Suara Terbanyak di Dapil NTT II

Film dengan durasi sekitar 147 menit, dengan kode SSIS00834 tersebut dirilis oleh S1 No. 1 Style. Sebelumnya pada bulan April lalu Yua Mikami juga sempat merilis film berkode SSIS663, yang juga dirilis oleh S1 No. 1 Style.

Yua Mikami sendiri memiliki perjalanan karir yang cukup berliku. Sempat aktif di grup idol SKE48 hingga akhirnya hengkang karena terjerat skandal, hingga akhirnya banting setir menjadi aktris kondang hingga mendirikan grup idol K-Pop. Ia bahkan juga menjadi salah seorang ikon fashion bagi gadis-gadis Jepang.

Yua Mikami telah menjadi salah satu mantan aktris film dewasa paling terkenal dan populer di Jepang sejak debutnya.Dia memiliki basis penggemar yang besar dan sering muncul di berbagai media hiburan. Aktivitas di Grup Musik. Meskipun dulu ia terjun ke industri dewasa, Yua tetap aktif dalam dunia musik.

Baca juga: Sinopsis TV Series Yan Oda (2024) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia, Disutradarai Cagri Vila Lostuvali

Sumber:

UPDATE TERBARU