Sunday 6th of October 2024
×

Mundur Mendadak! Ratu Ngadu Bonu Wulla Caleg Partai Nasdem Berikan Peluang Viktor Laiskodat Berlenggang ke Senayan

Mundur Mendadak! Ratu Ngadu Bonu Wulla Caleg Partai Nasdem Berikan Peluang Viktor Laiskodat Berlenggang ke Senayan

--

Mantan Gubernur NTT Berpotensi Lolos ke DPR RI

Mantan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat berpotensi lolos ke DPR RI, Senayan, setelah koleganya sesama caleg NasDem di daerah pemilihan (Dapil) NTT II Ratu Ngadu Bonu Wulla memutuskan mundur dari pencalonan.

Komisioner KPU NTT, Baharudin Hamzah membenarkan Ratu telah mengirimkan surat pengunduran diri sebagai caleg DPR ke KPU. Menurutnya, surat diserahkan saat rapat pleno KPU.


Ratu mendapat perolehan suara terbanyak dibanding caleg NasDem lainnya di dapil tersebut. Keputusan mundur Ratu, membuat Viktor berpeluang lolos ke Senayan. Suara Ratu mengalahkan Viktor Bungtilu Laiskodat yang menjadi caleg NasDem dengan nomor urut 1 di dapil NTT II . Viktor hanya memperoleh 65.359 suara. Diketahui juga bahwa Viktor Laiskodat adalah salah satu pendiri Partai Nasdem yang juga mantan Gubernur NTT.

Baca juga: Download Novel Cry or Better Yet Beg Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Link Baca Gratis Untukmu!

Baca juga: Profil Helena Lim, Selebgram Crazy Rich yang Terseret Kasus Korupsi Izin Tambang

Perolehan suara Viktor, caleg NasDem nomor urut 1 di Dapil NTT II kalah dari Ratu Wulla. Viktor hanya mendapat 65.359 suara, sementara Ratu berhasil memperoleh 76.331 suara.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai berita terkini terjkait Ratu Ngadu Bonu Wulla Mundur Jadi Wakil Rakyat. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU