Saturday 6th of July 2024
×

Download Novel Cry or Better Yet Beg Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Link Baca Gratis Untukmu!

Download Novel Cry or Better Yet Beg Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Link Baca Gratis Untukmu!

--

JEMBER - Novel Cry or Better Yet Beg karya penulis Korea whoaminoone merupakan novel bergenre romance, drama, dan psychological. Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2022 dan telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Inggris dan Indonesia.

Novel Cry or Better Yet Beg merupakan novel yang menyentuh hati. Novel ini mengisahkan tentang cinta, kehilangan, dan penyembuhan. Novel ini juga mengajarkan pembaca untuk tidak takut untuk menghadapi kesedihan dan untuk terus melanjutkan hidup.


Baca juga: Link Baca Novel Tales of Demons and Gods Full Chapter PDF, Download Bahasa Indonesia Gratis Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Novel Tales of Demons and Gods, Petualangan Mengarungi Dunia Baru dan Menemukan Jati Diri

Sinopsis Novel Cry or Better Yet Beg

Yatim piatu di usia muda, Layla Llewellyn merasa seperti gadis paling beruntung di dunia setelah dia tinggal bersama pamannya Bill, seorang tukang kebun yang tinggal di perkebunan Arvis yang indah di Berg Empire.

Bagi Layla Arvis tampak seperti surga; Ia suka menjelajahi hutan yang luas, selalu membawa buku catatannya untuk mencatat satwa liar yang ditemuinya. Dia khususnya menyukai burung-burung, memperhatikan mereka dengan kagum saat mereka menetas dan tumbuh dari anak ayam berbulu halus menjadi burung-burung cantik.

Baca juga: Loker IKN Bulan Maret 2024 Terbaru, Posisi Dibuka di PT Bina Karya (Persero)

Sumber:

UPDATE TERBARU