Monday 8th of July 2024
×

Ratu Ngadu Bonu Wulla Mundur Jadi Wakil Rakyat, Profil Caleg Partai Nasdem Ini Punya Suara Terbanyak di Dapil NTT II

Ratu Ngadu Bonu Wulla Mundur Jadi Wakil Rakyat, Profil Caleg Partai Nasdem Ini Punya Suara Terbanyak di Dapil NTT II

--

JEMBER – Informasi kali ini akan kami sajikan tentang berita terkini di dunia politik terkait salahs atu caleg Nasdem yang berhasil menduduki suara terbanyak di Dapil NTT II yang tak lain Ratu Ngadu Bonu Wulla mundur jadi wakil rakyat.

Tentu saja berita ini menghebohkan public dan banyak yang ingin mengetahui informasi detailnya. Langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Mundur Mendadak! Ratu Ngadu Bonu Wulla Caleg Partai Nasdem Berikan Peluang Viktor Laiskodat Berlenggang ke Senayan

Baca juga: TAYANG! Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 98 Sub Indo, Feng Xiu Lakukan Perlawanan

Mantan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat berpotensi lolos ke DPR RI, Senayan, setelah koleganya sesama caleg NasDem di daerah pemilihan (Dapil) NTT II Ratu Ngadu Bonu Wulla memutuskan mundur dari pencalonan.

Perolehan suara Viktor, caleg NasDem nomor urut 1 di Dapil NTT II kalah dari Ratu Wulla. Viktor hanya mendapat 65.359 suara, sementara Ratu berhasil memperoleh 76.331 suara.

Ratu Ngadu Bonu Wulla Mundur Jadi Wakil Rakyat

Calon legislatif (caleg) DPR dari Partai NasDem nomor urut 5, Ratu Ngadu Bonu Wulla memutuskan mundur dari pencalonan meski lolos dari daerah pemilihan (dapil) NTT II dengan perolehan suara 76.331 pada Pemilu 2024.

Suara Ratu mengalahkan mantan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat yang menjadi caleg NasDem dengan nomor urut 1 di dapil NTT II . Viktor hanya memperoleh 65.359 suara.

Sumber:

UPDATE TERBARU