Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Episode15-16 Sub Indonesia, Ada yang Ngambek Nih!

Link Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Episode15-16 Sub Indonesia, Ada yang Ngambek Nih!

--

JEMBER - Penggemar drama China! Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan akses Link Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Episode15-16 Sub Indonesia.

Siapa bilang drama china kurang greget untuk ditonton? Anda harus tahu kalau drama china tidak kalah baper untuk disimak dibandingkan dengan drama sejenis lainnya. Terutama untuk Anda yang bosan dengan drama biasa bisa banget cek drama china romantis sebagai pertimbangan menonton.


Drama ini merupakan garapan dari sutradara Chen Fei Hong dan naskahnya ditulis oleh Wen Qing Xie Pei. Serial ini juga dibintangi oleh Landy Li, Lai Kuan Lin, Wang Run Ze, Bai Yu Fei, Chen Shu Jun, dan Zhang Chen.

Baca juga: Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 17-18 Sub Indo Tayang Kapan? Nan Xiang Wan Gemes Banget!

Baca juga: 24 Jam Bersama Gaspar Udah Lulus Sensor! Nonton dan Nikmati Keseruan Sensasi Filmnya!

Sinopsis Don't Disturb Me Farming (2024)

Don't Disturb My Study menceritakan tentang seorang HRD berusia 28 tahun bernama Nan Xiang Wan. Karir dan hidupnya sangat bagus, tapi Nan Xiang Wan memiliki sebuah trauma masa lalu.

Untuk menyembuhkan hal itu, Nan Xiang Wan membawa ingatannya kembali saat dia masih di bangku SMA. Saat itu, Nan Xiang Wan selalu merasa terganggu belajarnya dengan teman-teman sekelas.

Sumber:

UPDATE TERBARU