Monday 8th of July 2024
×

24 Jam Bersama Gaspar Udah Lulus Sensor! Nonton dan Nikmati Keseruan Sensasi Filmnya!

24 Jam Bersama Gaspar Udah Lulus Sensor! Nonton dan Nikmati Keseruan Sensasi Filmnya!

--

JEMBER – Informasi yang akan kami berikan berikut in terkait dengan pengumuman salah satu film Indonesia terbaru. Diketahui bahwa 24 Jam Bersama Gaspar udah lulus sensor dan pastinya sudah bisa dinikmati mulai dari umur 17 tahun.

Lalu untuk menontonnya bisa di mana dan kapan ya? Agar kamu mendapatkan informasi terbarunya, langsung saja simak pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis dan Nonton Film 24 Jam Bersama Gaspar Full Movie Siap Rilis di Netflix 14 Maret 2024!

Baca juga: Baca AU Dimana? Berbagai Kumpulan Cerita Fiksi Tentang Idol KPOP, Begini Cara Bacanya!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Visinema Pictures merilis official trailer film, 24 Jam Bersama Gaspar. Pada hari Selasa, 26 September 2023 melalui kanal YouTube Visinema Pictures, official trailer film, 24 Jam Bersama Gaspar yang mendapatkan sambutan baik dari masyarakat! 

Sinopsis film 24 Jam Bersama Gaspar ini menjadi satu-satunya film asal Indonesia yang masuk kategori Kim Ji Seok Award di 28th Busan International Film Festival (BIIF 2023).

Film 24 Jam Bersama Gaspar Sudah Lulus Sensor

Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian (Gaspar), Shenina Cinnamon (Agnes), Laura Basuki (Kik), Kristo Immanuel (Njet), Iswadi Pratama sebagai Wan Ali dan masih banyak lainnya.

Mengangkat kisah mengenai sosok Gaspar (Reza Rahadian), detektif swasta yang terhubung dengan petunjuk tentang misteri hilangnya Kirana, sahabat masa kecilnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU