Monday 8th of July 2024
×

Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 17-18 Sub Indo Tayang Kapan? Nan Xiang Wan Gemes Banget!

Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 17-18 Sub Indo Tayang Kapan? Nan Xiang Wan Gemes Banget!

--

JEMBER – Perkembangan munculnya drama China terbaru memiliki gambaran cerita menarik.  Tentunya jika kamu ingin menyimak pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi lengkapnya dan kamu bisa langsung saja mengetahui informasi kali ini.

Informasi berikut akan kami sajikan untukmu mengenai akses terkini bagi kamu yang ingin dapatkan paparan terbaru mengenai Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 17-18 Sub Indo tayang kapan? Perilisannya yang sangat menarik perhatian memang banyak diminati.


Baca juga: Jadwal Rilis Film Filipina Sunny (2024), Tandai Tanggalnya Segera Tayang di Vivamax!

Baca juga: 24 Jam Bersama Gaspar Udah Lulus Sensor! Nonton dan Nikmati Keseruan Sensasi Filmnya!

Drama ini merupakan garapan dari sutradara Chen Fei Hong dan naskahnya ditulis oleh Wen Qing Xie Pei. Serial ini juga dibintangi oleh Landy Li, Lai Kuan Lin, Wang Run Ze, Bai Yu Fei, Chen Shu Jun, dan Zhang Chen.

Sinopsis Don't Disturb Me Farming (2024)

Don't Disturb My Study menceritakan tentang seorang HRD berusia 28 tahun bernama Nan Xiang Wan. Karir dan hidupnya sangat bagus, tapi Nan Xiang Wan memiliki sebuah trauma masa lalu.

Untuk menyembuhkan hal itu, Nan Xiang Wan membawa ingatannya kembali saat dia masih di bangku SMA. Saat itu, Nan Xiang Wan selalu merasa terganggu belajarnya dengan teman-teman sekelas.

Sumber:

UPDATE TERBARU