Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Film Tanduk Setan, Kisah Kelahiran dan Kematian Seorang Anak yang Ditandai Iblis! Tayang 14 Maret 2024

Sinopsis Film Tanduk Setan, Kisah Kelahiran dan Kematian Seorang Anak yang Ditandai Iblis! Tayang 14 Maret 2024

--

JEMBER - Film horor Tanduk Setan akan segera tayang di bioskop pada 14 Maret mendatang. Film persembahan Starvision, Forka Film & Asa Film ini menghadirkan dua kisah penting tentang kelahiran dan kematian yang mengerikan akibat perbuatan umat manusia ketika mereka hidup.

Teror saat menanti Kelahiran anak dari pernikahan akibat hamil duluan, dan 14 hari penantian kematian akibat susuk yang belum dikeluarkan.


Baca juga: Baca dan SPOILER Manhwa Nano Machine Ch 198 Bahasa Indonesia, Si Nenek Lampir Lemas Tak Berdaya

Baca juga: Nonton Film Shaitaan (2024) Sub Indo Full Movie, Horor Thriller Penuh Misteri yang Harus Dipecahkan

Film yang disutradari oleh Amriy R. Suwardi dan Bobby Prasetyo ini tidak hanya menghadirkan ketegangan horor, tetapi juga mengajak penonton untuk merenungkan perbuatan mereka selama hidup.

Pertanyaan tentang dosa, karma, dan pertobatan menjadi tema sentral dalam Tanduk Setan. Film ini juga disebut dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengikuti kajian religi di bulan Ramadan.

"Film Tanduk Setan bukan hanya film horor biasa, tetapi juga mengandung pesan moral yang kuat. Kami berharap film ini dapat menjadi tontonan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bulan Ramadan," kata Produser Tanduk Setan Chand Parwez Servia dalam keterangan tertulis, Jumat (8/3).

Baca juga: Nonton Film Exhuma (2024) Full Movie Sub Indo Kualitas HD 1080p, Link Resmi Bukan LK21!

Sumber:

UPDATE TERBARU