Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Tanduk Setan (2024) Full Movie HD, Kisah Horor Mencekam yang Bahas Misteri Kelahiran dan Kematian Manusia

Nonton Film Tanduk Setan (2024) Full Movie HD, Kisah Horor Mencekam yang Bahas Misteri Kelahiran dan Kematian Manusia

--

JEMBER - Film horor Indonesia terbaru, "Tanduk Setan", telah mengundang antusiasme dari para pencinta film horor dengan konfirmasi kerja sama rumah produksi ternama: Starvision, Forka Film, dan Asa Film.

Filmnya disutradarai oleh Amriy R. Suwardi dan Bobby Prasetyo, yang mana, dari visual posternya, rasa-rasanya menjanjikan pengalaman horor yang memikat dengan narasi yang menggabungkan elemen misteri dan supernatural.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Melting Slowly dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Penuh Penderitaan yang Sirna Setelah Bertemu Dia

Baca juga: Baca Manhwa Melting Slowly Chapter 26 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Baca Gratis

Film Tanduk Setan dijadwalkan tayang mulai 14 Maret 2024 di seluruh bioskop Tanah Air.Penayangan film Tanduk Setan ini bersamaan dengan film Bad Boy in Love yang mengusung genre romantis. Buat kamu yang ingin menonton film Tanduk Setan, jangan lupa mengajak pasangan, kakak-adik, atau teman kantor biar lebih seru.

Sinopsis Film Tanduk Setan

Cerita utama film ini memaparkan kisah kelahiran dan kematian seorang anak yang, tanpa sepengetahuan keluarganya, telah ditandai oleh iblis untuk diambil.

Selama perjalanan menuju kelahiran dan kematian, kehadiran iblis selalu mengawasi keluarga tersebut. Konsep ini menjanjikan kombinasi elemen horor dan misteri yang dapat membangkitkan ketegangan di antara penonton.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Episode 5 Sub Indonesia & SPOILER, Ikatan Toranaga dan Anjin Semakin Dalam!

Sumber:

UPDATE TERBARU