Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Series Ellyas Pical (2024), Denny Sumargo Jadi Petinju Dunia di Series Biopic Prime Video Terbaru!

Jadwal Tayang Series Ellyas Pical (2024), Denny Sumargo Jadi Petinju Dunia di Series Biopic Prime Video Terbaru!

--

Baca juga: Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Sub Indo Full Episode 1-24, Kisah Perang Antar Suku di Era Shogun

Denny mengatakan, perubahan lainnya, yakni ia harus mengurangi bobot tubuhnya 13 kilogram dalam waktu satu bulan. Untuk menurunkan berat badannya secara cepat, ia disuntik hormon.


Denny Sumargo juga melakukan diet dan latihan fisik untuk mencapai bobot 76 kilogram. “Dari 89, gue turun ke 76 dalam waktu satu bulan. Di situ gua disuntik, suntik, suntik, sampai gua celeng (pusing). Kan kalau disuntik hormon gitu untuk mempercepat penurunan badan kan pusing, sampai muntah-muntah,” kata Denny.

Ellyas Pical adalah seorang mantan petinju kelahiran Saparua, Maluku, pada 24 Maret 1960. Ellyas berhasil menjadi salah satu legenda tinju Indonesia karena deretan prestasi gemilang yang pernah diraihnya.

Ellyas berhasil meraih gelar juara dunia IBF di kelas bantam pada tahun 1985 dan menjadikannya sebagai petinju Indonesia pertama yang meraih gelar juara dunia.

Baca juga: Child Free? Baca Manhwa Melting Slowly Chapter 25 Bahasa Indonesia, Bikin Yeomin Dilema Deh!

Baca juga: Baca dan SPOILER Manhwa Nano Machine Ch 198 Bahasa Indonesia, Si Nenek Lampir Lemas Tak Berdaya

Sepanjang kariernya, Ellyas Pical telah bertanding melawan petinju-petinju kelas dunia dan berhasil mempertahankan gelarnya sebanyak lima kali.

“Sebagai pahlawan olahraga Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah dunia, kami yakin kisah hidupnya (Ellyas Pical) akan menjadi inspirasi bagi banyak orang,” kata Produser Falcon Pictures Frederica.

Sumber:

UPDATE TERBARU