Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Film Tanduk Setan, Kisah Kelahiran dan Kematian Seorang Anak yang Ditandai Iblis! Tayang 14 Maret 2024

Sinopsis Film Tanduk Setan, Kisah Kelahiran dan Kematian Seorang Anak yang Ditandai Iblis! Tayang 14 Maret 2024

--

Baca juga: Nonton Film Exhuma (2024) Full Movie Sub Indo Kualitas HD 1080p, Link Resmi Bukan LK21!

Sinopsis Film Tanduk Setan

Cerita utama film ini memaparkan kisah kelahiran dan kematian seorang anak yang, tanpa sepengetahuan keluarganya, telah ditandai oleh iblis untuk diambil.


Selama perjalanan menuju kelahiran dan kematian, kehadiran iblis selalu mengawasi keluarga tersebut. Konsep ini menjanjikan kombinasi elemen horor dan misteri yang dapat membangkitkan ketegangan di antara penonton.

Film ini menampilkan sejumlah pemain ternama, seperti Boy Muhammad, Nur Mayati, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Diah Permatasari, Baby Jovanca, Cindy Nirmala, Nazla Thoyib Amir, dan Muhammad Banyu Bening.

Keberagaman pemain ini diharapkan tentu saja akan menghadirkan nuansa berbeda-beda pada film, sehingga memperkaya dinamika hubungan antara karakter, dan mendukung pengembangan cerita.

Baca juga: Teaser Poster Baru! Film Dua Hati Biru Sudah Banyak Dinantikan, Cek Jadwal Tayangnya Sekarang!

Baca juga: Nonton Film Bad Boy in Love (2024) Full Movie 1080HD, Film Romansa yang Hadir di Bioskop 14 Maret 2024!

Taskya Namya, yang berperan sebagai Nur di film ini, menceritakan pengalamannya yang intens selama proses produksi.Ia yang memerankan seorang anak yang ibunya mengalami sakaratul maut akibat susuk, melakukan proses dengan membangun ketegangan dan suasana murung dan kehilangan orang tersayang. 

"Berperan dalam film ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Menjadi Nur yang harus menghadapi situasi tidak biasa di dalam keluarganya tentu membuatnya merasakan berbagai perasaan dalam satu masa dengan rentang yang panjang," ungkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU