Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Bad Boy in Love (2024) Full Movie 1080HD, Film Romansa yang Hadir di Bioskop 14 Maret 2024!

Nonton Film Bad Boy in Love (2024) Full Movie 1080HD, Film Romansa yang Hadir di Bioskop 14 Maret 2024!

--

JEMBER - Lama tak terdengar kabarnya Cassandra Lee saat ini ternyata baru saja merampungkan film terbarunya. Hal ini diketahui saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Cassandra Lee dipasangkan Jeff Smith dalam film drama romantis yang berjudul Bad Boy In Love. Keduanya mengaku senang karena bisa beradu akting dalam film ini.


Film garapan Silent D Pictures ini diproduksi di masa Pandemi COVID-19. Tentunya banyak tantangan yang dijalani saat proses syuting film ini. Cassandra Lee sendiri mengaku tertarik dengan film ini karena lucu.

Baca juga: TAYANG HARI INI! Nonton Drama Wedding Impossible (2024) Episode 6 Subtitle Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

Baca juga: Viral Kepala Bayi Tertinggal di Rahim Saat Melahirkan di Bangkalan Karena Dugaan Malapraktik, Polisi Langsung Usut Tuntas!

"Tertarik ceritanya lucu, bukan cerita berat, bisa ditonton sama semua kalangan usia. Ini menarik dalam cerita remaja," kata Cassandra Lee.

Jeff Smith membeberkan kesamaan dirinya dengan karakter Jethro dalam film Bad Boy In Love.Menurutnya, memang ada kesamaan, salah satunya, dia dan Jethro masih sama-sama mencari pengalaman.

"Bedanya, kalau Jethro, punya keluarga lengkap ya, kalau gue, cuma nyokap doang sih. Kalau gue, pendidikan enggak sampai selesai, kan," kata Jeff Smith di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3).Jeff Smith mengungkapkan bahwa syuting film Bad Boy In Love sebenarnya dilakukan pada 2018 silam.

Baca juga: Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 11 Bahasa Indonesia, Spoiler dan Jadwal Rilis

Sumber:

UPDATE TERBARU