Tuesday 9th of July 2024
×

Baca dan SPOILER Manhwa Nano Machine Ch 198 Bahasa Indonesia, Si Nenek Lampir Lemas Tak Berdaya

Baca dan SPOILER Manhwa Nano Machine Ch 198 Bahasa Indonesia, Si Nenek Lampir Lemas Tak Berdaya

--

JEMBER - Komik Manhwa Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Manhwa Nano Machine kali ini mendapatkan cerita terbaru nya yang di jamin makin seru dan juga asik buat kamu ikuti kelengkapan ceritanya. Bagi para pecinta komik ini di jamin suka dengan manhwa yang satu ini.


Baca juga: Profil Biodata Regiena Shaelynne (BTR Regie), Sosok Cantik Berbakat yang Menghiasi Dunia Esports

Baca juga: Nonton Film Shaitaan (2024) Sub Indo Full Movie, Horor Thriller Penuh Misteri yang Harus Dipecahkan

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 187 Bahasa Indonesia disini. 

Manhwa Nano Machine yang dibuat oleh komikus bernama 한중월야, 현절무 ini bercerita tentang Setelah dihina dan hidupnya dalam bahaya, seorang yatim piatu dari Kultus Iblis, Cheon Yeo-Woon, mendapat kunjungan tak terduga dari keturunannya dari masa depan yang memasukkan mesin nano ke dalam tubuh Cheon Yeo-Woon, yang berubah drastis.

Kehidupan Cheon Yeo-Woon setelah aktivasi. Kisah perjalanan Cheon Yeo-Woon melewati Kultus Iblis dan naik menjadi seniman bela diri terbaik baru saja dimulai.

Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari.

Baca juga: Code Ojol The Game Hari Ini 13 Maret 2024 Sudah Bisa Diklaim Lagi, Beli Motor Ninja Agar Punya Item Baru!

Sumber:

UPDATE TERBARU