Wednesday 3rd of July 2024
×

Siapa Kitty Chicha Amatayakul Nanno Girl From Nowhere? Si Gadis Misterius dengan Segudang Talenta!

Siapa Kitty Chicha Amatayakul Nanno Girl From Nowhere? Si Gadis Misterius dengan Segudang Talenta!

--

JEMBER - Kitty Chicha Amatayakul, nama yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar serial Netflix "Girl From Nowhere". Dalam serial tersebut, Kitty memerankan karakter ikonik Nanno, gadis misterius dengan kemampuan supernatural yang selalu hadir di berbagai sekolah untuk membongkar rahasia dan kegelapan para siswanya.

Tetapi, siapakah Kitty Chicha sebenarnya? Artikel ini akan mengupas profil dan perjalanan karir aktris berbakat ini, mulai dari debutnya sebagai penyanyi, hingga perannya yang melambungkan namanya di kancah internasional.

Baca juga: Profil Biodata Citra Tri Kumala Caesar (BTR Citra) BA Bigetron Esports: Cek Usia, Agama, dan Akun Sosial Medianya

Baca juga: Profil Biodata Regiena Shaelynne (BTR Regie), Sosok Cantik Berbakat yang Menghiasi Dunia Esports

Kitty Chicha lahir di Bangkok, Thailand pada tanggal 5 Agustus 1993. Sejak kecil, ia sudah menunjukkan bakat di bidang seni, terutama dalam bidang musik dan akting.

Karir Musik dan Debut Akting

Pada tahun 2010, Kitty memulai karirnya sebagai penyanyi dengan bergabung dengan girlband Kiss Me Five. Grup ini cukup populer di Thailand dan menghasilkan beberapa lagu hits.

Setelah beberapa tahun, Kitty memutuskan untuk keluar dari Kiss Me Five dan fokus pada karir aktingnya. Debut aktingnya terjadi pada tahun 2015 dalam drama Thailand "Ugly Duckling Series: Don't".

Baca juga: Dinda Teratu Profil Lengkap Dengan Biodatanya, Viral Tiktok Jadi Pacar Delva Irawan

Baca juga: Profil Muhammad Rafsanjani Sekjen Pengurus Besar PMII, Baru Saja Meninggal Dunia

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.