Friday 5th of July 2024
×

Dinda Teratu Profil Lengkap Dengan Biodatanya, Viral Tiktok Jadi Pacar Delva Irawan

Dinda Teratu Profil Lengkap Dengan Biodatanya, Viral Tiktok Jadi Pacar Delva Irawan

--

JEMBER – Informasi kali ini berkaitan dengan adanya berita viral TikTok yang berkaitan dengan profil dan biodata Dinda Teratu. Bagi kamu yang penasaran dengan pembahasan selengkapnya, langsung saja kamu bisa cek informasi yang kami sajikan berikut ini.

Diketahui nama Dinda Teratu mulai viral karena adanya sebuah video yang beredar bahwa ia sedang digandeng sang pacar yang tak lain adalah Delva Irawan. Delva Irawan merupakan pelantun atau penyanyi lagu Jawa yang sangat populer sehingga tidak pernah berhenti orang mencari biodata dan profil dirinya.


Baca juga: Baca Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 11 Bahasa Indonesia, Annette Karena Keguguran!

Baca juga: Baca Webtoon Ashtarte Chapter 3 Bahasa Indonesia, Lagi Cara Mantra Untuk Takdir Nih!

Dikutip dari akun TikTok @dinva_suport Kemesraan antara Delva Irawan dan Penyanyi asal Purwodadi Dinda sering tertangkap kamera. Salah satunya dengan adanya sebuah viral moment Delva dan Dinda kepergok satu mobil dengan caption "mau dibawa ke blitarkah cinderallanya"

Kabar terbaru dari Dinda Teratu diketahui baru saja duet Bersama salah satu Musisi local asal Madiun yang tak lain adalah Gilga Sahid di lagu Ginio. Lagu 'Ginio' ciptaan musisi lokal asal Madiun, Gilga Sahid, tengah trending di Youtube. Bila dilihat dari liriknya, lagu tersebut berkisah tentang perasaan tersakiti seseorang yang diselingkuhi kekasihnya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU