Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Muhammad Rafsanjani Sekjen Pengurus Besar PMII, Baru Saja Meninggal Dunia

Profil Muhammad Rafsanjani Sekjen Pengurus Besar PMII, Baru Saja Meninggal Dunia

--

JEMBER - Kabar duka tengah menyelimuti Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) PMII periode 2021-2024, Muhammad Rafsanjani, meninggal dunia pada Senin, 11 Maret 2024.

Rafsanjani dikabarkan telah berjuang melawan penyakit pneumonia dan influenza yang menyerang paru-paru dan jantungnya. Ia dirawat intensif di RS Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Pria berusia 32 tahun ini dikenang sebagai sosok pemuda yang baik dan menjadi kehilangan besar bagi PMII.

Baca juga: Innalillahi, Sekjen Muhammad Rafsanjani Meninggal Dunia Duka Menyelimuti PMII

Baca juga: PT Pixel Group Lowongan Kerja Maret 2024, Posisi Accounting di Perusahaan Jasa Periklanan

Profil Biodata Muhammad Rafsanjani

Muhammad Rafsanjani, atau yang akrab disapa Aan, merupakan aktivis dan pemimpin muda yang mengabdikan hidupnya untuk pergerakan mahasiswa dan organisasi Islam. Lahir di Garut pada 30 Maret 1992, Aan dibesarkan di lingkungan pesantren dan aktif di berbagai kegiatan keagamaan sejak kecil.

Kecintaannya terhadap organisasi mengantarkannya menjadi Ketua Umum PMII Cabang Garut pada tahun 2014. Dedikasi dan kiprahnya yang gemilang mengantarkannya ke jenjang nasional, di mana ia terpilih sebagai Sekretaris Jenderal PB PMII untuk masa khidmat 2021-2024.

Baca juga: PT. Asialink Logistik Indonesia Apakah Penipuan? Viral TikTok Dengan Ragam Review!

Baca juga: Kasus Kepala Bayi Tertinggal di Rahim Karena Dugaan Malapraktik Dibantah Dinkes Bangkalan, Begini Klarifikasinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU