Wednesday 3rd of July 2024
×

Pengendara Motor Terbang Viral! Dua Orang Terjun Bebas Habis Dari Turunan Terjal

Pengendara Motor Terbang Viral! Dua Orang Terjun Bebas Habis Dari Turunan Terjal

--

JEMBER – Informasi kali ini akan kami sajikan pembahasan untukmu yang penasaran dengan salah satu hal viral mengenai pengendara motor terbang.

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial dan surat elektronik.


Saat ini, viral berarti berbagi sesuatu melalui email atau media sosial yang menyebar dengan cepat ke jutaan orang yang online. Istilah video viral baru muncul pada 2009. Istilah video viral digunakan pertama kali untuk menggambarkan video "David after Dentist".

Baca juga: Bthari Ayeisha Calon Istri Mayor Teddy? Fans Ajudan Prabowo Subianto Ini Kepo Dengan Sosoknya!

Baca juga: Dinda Teratu Profil Lengkap Dengan Biodatanya, Viral Tiktok Jadi Pacar Delva Irawan

Sementara itu, fenomena viral dapat diartikan sebagai objek atau sebuah pola yang dapat menggandakan diri atau mengubah objek lainnya menjadi salinan diri sendiri, ketika objek tersebut terpapar dengan objek lain yang dipredikatkan sebagai viral.

Fenomena viral menjadi suatu cara umum untuk menunjukan bahwa pikiran manusia, informasi serta populasi manusia bergerak maju.

Kali ini ada informasi tentang adanya fenomena viral mengenai kabar adanya pengendara motor yang terbang.

Pengendara Motor Terbang Viral

Belum lama ini, video viral beredar di media sosial yang memperlihatkan pengendara sepeda motor bersama penumpangnya menabrak pembatas jalan di tikungan Sitinjau Lauik, Sumatera Barat. Kecelakaan tersebut diduga karena motor mengalami rem blong.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nndayu_kirana, Minggu (10/3/2024). Pada video tersebut, terlihat pengendara motor dan penumpang sampai terlempar setelah motor menabrak pembatas jalan.

Dalam video yang viral terdapat caption seperti berikut.

Kirain cm ganti oli aj yg penting

#lakalantas #fyp #viral”

Baca juga: Annette Down Banget! Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 12 Bahasa Indonesia Kapan Rilis?

Baca juga: Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 34 Bahasa Indonesia, Siapa yang Perhatiin Kotaro Ya?

Sayangnya, tidak disebutkan dengan jelas kapan dan penyebab kecelakaan tersebut bisa terjadi. Namun, diduga motor mengalami rem blong saat memasuki turunan terjal.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai hal viral terbaru mengenai pengendara motor yang terbang. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU