Friday 5th of July 2024
×

Bthari Ayeisha Calon Istri Mayor Teddy? Fans Ajudan Prabowo Subianto Ini Kepo Dengan Sosoknya!

Bthari Ayeisha Calon Istri Mayor Teddy? Fans Ajudan Prabowo Subianto Ini Kepo Dengan Sosoknya!

--

JEMBER – Informasi kali ini berkaitan dengan adanya berita yang berkaitan dengan profil dan biodata Bthari Ayeisha. Bagi kamu yang penasaran dengan pembahasan selengkapnya, langsung saja kamu bisa cek informasi yang kami sajikan berikut ini.

Diketahui nama Bthari Ayeisha  berhubungan dengan Sosok Mayor Teddy Indra Wijaya atau Mayor Teddy.  Belakangan ini semenjak Pilpres 2024 selalu menghiasi beranda media sosial (medsos). Bahkan, saat ini cukup banyak fans yang mengagumi Mayor Teddy yang didominasi oleh kaum hawa. Tak hanya itu, sosok ajudan Prabowo Subianto ini juga disebut-sebut dekat dengan banyak perempuan bahkan dari kalangan artis.


Baca juga: Dinda Teratu Profil Lengkap Dengan Biodatanya, Viral Tiktok Jadi Pacar Delva Irawan

Baca juga: Baca Webtoon Ashtarte Chapter 3 Bahasa Indonesia, Lagi Cara Mantra Untuk Takdir Nih!

Bthari Ayeisha lantas menjadi sorotan publik, hal ini dikarenakan ia disebut sebagycalon istri dari Mayor Teddy Indra. Namun, soal isu hubungan Mayor Teddy dan Bthari Ayeisha ini sebenarnya belum dapat dibuktikan.

Sebab, isu ini merebak lantaran netizen menghubung-hubungkan komentar teman dari Bthari Ayeisha dalam laman Imstagram pribadinya.

Profil Bthari Ayeisha

Bthari Ayeisha bukanlah seorang artis atau atau tokoh nasional. Namun, Bthari Ayeisha ini menyandang pendidikan yang cukup mumpuni. Gadis cantik ini sekarang menjabat sebagai Sekretaris Eksekutif di Nusantara Energy Group dan sudah bekerja sekitar 3 tahun lebih.

Bthari Ayeisha juga pernah magang di perusahaan bergengsi PepsiCo di Belanda untuk bagian IT BRM & Digital Marketing Intern. Bthari Ayeisha mengambil gelar sarjana di Myongji University Korea.

Selain itu, Bthari Ayeisha juga mengambil kelas bisnis di Harvard Business School Online dan juga mengambil gelar pasca sarjana di ITB. Selain itu, banyak yang belum tahu, bahwa Bthari Ayeisha ini sebenarnya anak seorang jenderal.

Sumber:

UPDATE TERBARU