Wednesday 3rd of July 2024
×

PT Pixel Group Lowongan Kerja Maret 2024, Posisi Accounting di Perusahaan Jasa Periklanan

PT Pixel Group Lowongan Kerja Maret 2024, Posisi Accounting di Perusahaan Jasa Periklanan

--

JEMBER – Dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu mengenai adanya pengumuman dari PT Pixel Group Lowongan Kerja Maret 2024. Tentu saja hal ini bisa kamu lirik dan menjadi acuan untuk mendaftarkan pekerjaan.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: PT. Asialink Logistik Indonesia Apakah Penipuan? Viral TikTok Dengan Ragam Review!

Baca juga: Film Sijjin (2023) Full Movie Lengkap Dengan Sinopsis, Link Nonton, dan Reviewnya, Adaptasi Film Horror Turki!

Proses mencari kerja nyatanya memang tidak semudah omongan tetangga. Ada banyak rintangan yang mungkin tak pernah kamu duga sebelumnya. Ada banyak kerikil yang harus kita lewati sampai akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan impian.

Mulai dari dighosting HRD, upah yang tidak sesuai, hingga banyaknya lowongan kerja palsu yang harus dihindari agar tidak terjebak dan tertipu.

Lowongan PT Pixel Group

Berdiri sejak tahun 2003, Pixel Group telah membangun reputasinya sebagai mitra terpercaya di bidang media OOH di Indonesia dengan memberikan layanan terintegrasi yang premium, profesional, dan efisien bagi klien. Detail perusahaannya sebagai berikut.

Industri: Jasa Periklanan

Ukuran Perusahaan: 51-200 karyawan

Kantor Pusat: Kelurahan Grogol Selatan, Jakarta

Jenis: Perseroan Tertutup

Spesialisasi: Media Placement, Advertising, OOH, Advertising Services

Diketahui akhir-akhir ini ada lowongan pekerjaan di PT Pixel Group dengan posisi sebagai berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU