Tuesday 9th of July 2024
×

Doctor Slump (2024) Episode 15 Subtitle Indonesia Rilis kapan? Ha Neul Sudah Gwenchana!

Doctor Slump (2024) Episode 15 Subtitle Indonesia Rilis kapan? Ha Neul Sudah Gwenchana!

--

Ha Neul bekerja sebagai ahli anestesi. Saat ia beranjak dewasa, orang-orang menyebutnya jenius karena kecerdasannya yang luar biasa. Dia belajar keras dan menjadi seorang dokter. Hidupnya hanya terdiri dari bekerja dan belajar. Dia tidak punya waktu untuk bersenang-senang.

Baca juga: Apakah Shopee Ada DC Lapangan? Jangan Sekali-Kali Tunggak Tanggungan, Ya!


Suatu hari, Ha Neul menyadari bahwa dia tidak bahagia dengan hidupnya dan dia ingin melakukan perubahan. Saat ini, dia bertemu Jeong Woo di salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Mereka saling menghibur dan hubungan romantis berkembang di antara mereka.

Jadwal Rilis Drama Doctor Slump (2024) Episode 15 Subtitle Indonesia

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Episode 15 akan segera dirilis pada tanggal 16 Maret 2024. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru. Untuk lebih tepatnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

Baca juga: Jadwal Tayang & Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Episode 13 Sub Indo, Misi Apalagi yang Akan Diterima Jin Yi Soo?

KLIK NONTON DISINI

Sekian informasi terkait link nonton Drama Doctor Slump (2023) episode 14 subtitle Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU