Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang & Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Episode 13 Sub Indo, Misi Apalagi yang Akan Diterima Jin Yi Soo?

Jadwal Tayang & Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Episode 13 Sub Indo, Misi Apalagi yang Akan Diterima Jin Yi Soo?

--

JEMBER - Sebuah drama Korea terbaru saat ini telah memanjakan para penggemar drakor mulai dari hari Jumat (26/1/2024) berjudul "Flex x Cop." Tayangan ini disiarkan di SBS, menandakan reuni antara Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun.

Drakor ini dikarang oleh Kim Ba Da, penulis naskah drakor sebelumnya seperti My Name dan Hero. Sutradara Kim Jae Hong bertanggung jawab atas arahan drama ini.


Park Ji Hyun kini tengah sibuk mempromosikan drakor baru yang ia bintangi bersama Ahn Bo Hyun, Flex x Cop. Ia mampir sebagai bintang tamu sejumlah acara, termasuk program radio dari SBS Power FM, Cultwo Show. Dalam acara ini ia mengungkap sejumlah fakta menarik, termasuk mengenai Changmin TVXQ.

Baca juga: Jadwal Kapal Samarinda ke Pare-Pare Maret 2024 dan Harga Tiket, Buruan Beli Sekarang Biar Gak Kehabisan!

Baca juga: Nonton Film Imaginary (2024) SUB INDO Full Movie, Anak Kecil yang Terjebak Antara Kenyataan & Imajinasi Teman Khayalan

Sinopsis Flex X Cop

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.

Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Sinopsis Film Mapanukso (2024) dan Daftar Pemain, Film Vivamax Terpanas Tentang Percintaan Segilima!

Sumber:

UPDATE TERBARU